Daerah

ACT Lhokseumawe Bersama MRI Lhokseumawe Bantu Suplai Bantuan Kebakaran di Desa Keude Cunda, Kota Lhokseumawe

beritanasional.id l Lhokseumawe – Kabar duka terdengar dari Kota Lhokseumawe, tepatnya di Desa Keude Cunda Kecamatan Muara Dua. Tiga Unit Rumah berkontruksi kayu habis terbakar pada pukul 21.30 Wib 8 Agustus 2021.

Warga setempat juga ikut membantu memadamkan api dengan alat yang seadanya. Tidak lama kemudian mobil pemadam dari pemerintah kota Lhokseumawe juga ikut membantu. Milihat kondisi tersebut ACT Lhokseumawe dengan MRI Lhokseumawe merespon cepat untuk membantu korban yang terdampak kebakaran.

Beberapa Relawan yang terlibat langsung mendatangi lokasi, untuk memberikan bantuan berupa sembako, Beras, Telur, Minyak Goreng, serta Air Minum Wakaf.

Harapannya, meskipun sedikit tetapi menjadi penghibur untuk korban yang terdampak kebakaran, serta mengurangi kesusahan yang mereka alami.

Agus Saputra selaku PIC program Kota Lhokseumawe mengatakan, “ Kita harus membantu dengan cepat untuk langsung melihat kondisi korban di lokasi bagaiman, dan Alhamdulillah kita juga langsung mensupport sembako untuk mereka”, puskasnya.

Saat ini, korban kebakaran tidak dapat kembali kerumahnya dan mereka harus menempati tenda darurat yang di bangun oleh pihak masyarakat di sana.

Agus juga menambahkan, angka kerugian yang di taksirkan puluhan juta rupiah, dan kita harapkan kita dapat saling tolong menolong di tengah musibah yang tertimpa saudara kita, dan saat ini mereka masih membutuhkan bantuan kita, akibat mereka tidak dapat menyelamatkan harta benda mereka yang berharga,Tutupnya.(RMY)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button