DaerahOpiniPendidikanPolitikSulawesi

Soal Proyek TPU, Camat Mawasangka: Saya Tidak Kelola Proyek, Konfirmasi Ke Pemilik Perusahaan Saja

BeritaNasional.ID, BUTON TENGAH – Soal pekerjaan pembangunan pagar TPU yang berada di kelurahan Mawasangka yang diduga melibatkan Camat Mawasangka, Sahiruddin dibantah keras.

Menurut Sahiruddin, kabar yang mengatakan bahwa dirinya ikut mengelola proyek pembangunan pagar TPU yang menelan anggaran Rp 266.481.252 itu tidak benar.

“Saya tidak pernah mengelola proyek TPU itu. Saya juga tidak bagaimana bentuk uangnya itu,” ucap Sahiruddin, saat ditemui di rumah jabatannya, Sabtu (25/09/2021) malam.

Ia mengatakan, kalau mengelola proyek itu bukan perkara mudah. Sebab untuk bisa mendapatkan paket pekerjaan mesti memiliki modal awal.

“Tidak gampang untuk dapat proyek itu, bukan uang sedikit itu. Jadi tidak benar kalau saya kelola proyek,” katanya.

Olehnya itu, untuk memastikan siapa yang mengelola proyek pembangunan pagar TPU, Sahiruddin meminta agar dilakukan konfirmasi kepada pihak perusahaan CV Barakati Jaya.

“Saya ini sudah ditelpon kiri kanan katanya saya dapat proyek. Bahkan ada mi yang minta uang rokok. Jadi saya sampaikan bahwa saya tidak kelola proyek itu. Untuk lebih jelasnya tanya ke Bapak Hasan, karena dia yang punya perusahaan bahwa siapa yang kelola itu proyek,” kunci Sahiruddin (Win).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button