AsahanDaerah

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan PD Al – Washliyah Kabupaten Asahan Periode 2020 – 2025

BeritaNasional.ID, Kisaran – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin berharap Al – Washliyah Kabupaten Asahan dapat bersinergi mendukung visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi dalam sambutannya pada acara pelantikan Pimpinan Daerah Majelis dan Lembaga Al – Wasliyah Asahan masa bakti 2020 – 2025 yang berlangsung di aula Hotel Bintang Kisaran, Sabtu (25/09/2021) malam.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Al – Washliyah Asahan mudah – mudahan dapat memajukan ormas Islam ini lebih baik lagi kedepan.

Kami juga berharap Al – Washliyah dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid – 19 ini, ujar Wakil Bupati yang kemudian mengajak semua pihak untuk bersama – sama berdoa agar situasi pandemi ini dapat turun menjadi endemi.

Sementara Ketua PW Al – Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara SH, MSP dalam bimbingan dan arahan kepada Pengurus PD Al – Washliyah Kabupaten Asahan yang baru dilantik meminta untuk dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik – baiknya.

Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al – Washliyah keseluruh penjuru Kabupaten Asahan dan menjadikannya sebagai jembatan bagi kita untuk kesurga, tandas Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Dr. Dedi Iskandar Batubara yang juga diketahui merupakan anggota DPD RI itu.

Sedangkan Ketua Pimpinan Daerah Al – Washliyah Kabupaten Asahan terpilih Syahrul Nasution MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan amanah dalam memimpin Al-Washliyah Kabupaten Asahan untuk lima tahun kedepan.

Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik – baiknya, dan mengibarkan bendera Al – Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikannya semakin jaya kedepannya, urai Syahrul Nasution sembari menegaskan pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam pelantikan itu Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin terlihat hadir bersama perwakilan Dandim 0208/Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, dan beberapa Ormas Islam yang ada di Kabupaten Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button