Hukum & Kriminal

Dialog Dengan Warga, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Ajakan Jaga Kamtibmas

SERANG KOTA BANTENĀ  BeritaNasional.ID – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, saat pandemi covid – 19 berakhir, banyak dinamika di masyarakat yang terjadi mulai dari sulitnya mencari pekerjaan.

Disela – sela melaksanakan patroli dialogisnya, Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota mengajak berdialog dengan warga masyarakat kampung Paleh desa sindangsari kecamatan pabuaran, selasa (09/11/2021)

Kegiatan sambang dan dialog dengan warga tersebut petugas tidak lupa memberikan himbauan keamanan, dan juga pentingnya mengadakan pos ronda malam untuk menjaga lingkungannya agar tetap aman.

Kapolres serang kota AKBP. Maruli Ahiles Hutapea,S.IK,M.H, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.S.H, mengatakan giat patroli dialogis Polsek Pabuaran Polres Serang Kota ini salah satu nya untuk membuat dekat antara petugas dan warga.

Disamping itu juga dialog bareng petugas dengan warga ini untuk mengetahui keluhan warga tentang keamanan di daerahnya.

Sedikit dan banyak pandemi covid – 19 mempengaruhi perekonomian warga, selain itu juga keamanan didaerah sekitarnya juga ada pengaruhnya, banyak terjadi juga aksi pencurian di masyarakat walaupun total kerugiannya tidak banyak.

Maka dari itu petugas memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan kembali ronda siskamlingnya, sebagai antisipasi maraknya pencurian dan kejahatan di masyaraakat.

“Kami Polsek Pabuaran Polres Serang Kota akan meningkatkan giat patroli sambangnya untuk menjaga wilayah hukumnya agar tetap aman” ujar rifai. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button