Hukum & Kriminal

Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas

BeritaNasional.ID Cilegon Banten|Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas di Jl. Kawasan PT. KS tepatnya depan Pull Adil Jaya Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon pada Selasa (17/11).

Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten telah menerima laporan dari masyarakat yang melintas lokasi kecelakaan, masyarakat tersebut melaporkan bahwa telah terjadi Kecelakaan antara Truck tangki dengan sepeda motor, laporan tersebut langsung direspon oleh piket Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bripka Fadly, Kemudian menuju lokasi kecelakaan.

Bripka Fadly mengatakan, “sewaktu pengendara yamaha vega ZR Nopol : A-5936-VN melaju dari arah ciwandan menuju cilegon, sesampainya di TKP motor tersebut mendahului dari kiri lalu ditabrak dari belakang oleh kendaraan truck tangki tronton hino nopol A-9095-U sehingga motor yang dikendarai saudara Ayung terjatuh dan saudara Ayung terlindas ban dari truck tangki Tronton hino nopol A-9095-U tersebut sehingga mengakibatkan saudara Ayung meninggal dunia di TKP kemudian di evakuasi ke RSKM Cilegon,” ucap Fadly.

Selanjutnya Bripka Fadly menambahkan bahwa kejadian tersebut ditangani oleh Unit kecelakaan lalu lintas Polres Cilegon dan Bripka Fadly menghimbau, “Kepada masyarakat pengguna kendaraan baik itu roda 2 ataupun Roda 4 dan selebihnya agar tetap selalu berhati-hati dalam berkendara,” tutup Fadly. (Biro BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button