DaerahJawa TimurSitubondo

Percepatan Vaksinasi Covid- 19, DPC Projo Situbondo Dan HKT Targetkan 1000 Dosis

BeritaNasional.ID, SITUBONDO. JAWA TIMUR – Dalam rangka mensukseskan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Rakyat. DPC Projo Kabupaten Situbondo dan HKTI menggandeng TNI Polri dan Dinkes Situbondo, Kamis (25/11/2021).

Kegiatan yang bertempat di Gedung Bhayangkara Jananuraga tersebut dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., Ketua DPC. Projo Kab. Situbondo H.Sugeng Prayitno, Sekretaris DPC Projo Kab.Situbondo Heru Purnomo, Pengurus HKTI Kab. Situbondo Agus Prasetyo, Perwakilan DPC Projo Kab.Banyuwangi, Perwakilan DPC Projo Kab.Jember, dan Pengurus HKTI Kab.Banyuwangi.

Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan apresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan serempak dan masif karena akan mempercepat herd imunity atau kekebalan secara komunal.

“Kita bersama sama melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi. Bagaimana agar capaian vaksinasi kita ini terus meningkat,” ucapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti tiga tim dari Klinik Pratama Polres Situbondo, dua tim dari RS. Bhayangkara Bondowoso, 20 orang tim entry data dari RS. Bhayangkara Bondowoso dan Kodim 0823 Situbondo dengan target capaian vaksinasi sekitar 1000 orang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button