DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondoSosial

Peringati HUT Korem 083/BDJ, Kodim Situbondo Gelar Doa Bersama dan Bagikan Sembako

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 083/BDJ ke-58, Kodim 0823 Situbondo melakukan doa bersama dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (25/11/2021).

Pembagian sembako dan doa bersama yang berlangsung di Musala Ar. Rahman Kodim 0823 Situbondo ini, dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo, Lettu Cba Suwindi. “Kegiatan ini, diikuti oleh perwira staf, seluruh prajurit dan PNS dilingkungan Kodim 0823 Situbondo serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Kodim Situbondo,” jelas Lettu Cba Suwindi.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, sambung Lettu Cba Suwindi, diharapkan dapat menjadi wahana untuk melakukan instrospeksi dan evaluasi menuju Korem yang lebih baik. Terutama dalam menjalankan tugas serta memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. “Momentum ini untuk membulatkan tekad dan mantapkan langkah menuju Korem 083/BDJ untuk menjadi angkatan darat yang lebih baik, lebih kuat, lebih tangguh dan semakin dapat diandalkan,” tutur Lettu Cba Suwindi.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Pasi Pes Kodim 0823 Situbondo, namun Lettu Cba Suwindi juga menjelaskan bahwa, peringatan HUT Korem 083 BDJ, dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Bakti Sosial (Baksos) untuk keluarga besar Wara Kawuri, kegiatan donor darah dan juga kegiatan pembagian sembako untuk para warakawuri serta anak yatim dan prajurit yang kormobid terdampak pandemi Covid-19.

“Saya minta kepada prajurit dan PNS beserta keluarga besar Kodim 0823 Situbondo agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebab, pandemi Covid-19 masih belum berakhir,” pungkas Pasi Pers Kodim 0823 Situbondo dihadapan sejumlah wartawan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button