DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Pimpin Apel Waspada Bencana, Kasi Ter Kodim 0823 Situbondo Minta Anggota Selalu Siaga

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – On Call Kodim 0823 Situbondo melaksanakan Apel Siaga Kewaspadaan Bencana. Apel Siaga On Call yang dipimpinm oleh Pasi Teritorial Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto ini, berlangsung di halaman depan Makodim Situbondo, Senin (29/11/2021).

Keterangan yang disampaikan Pasi Teritorial Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto menjelaskan bahwa, memasuki musim hujan seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo harus siaga dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan terjadinya bencana alam.

“Di musim penghujan ini semua anggota kodim diharap waspada terhadap bencana terutama, para babinsa diharapkan setiap ada perkembangan di wilayahnya segera dilaporkan kepada pimpinan. Kita harus selalu waspada dalam menghadapi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” kata Pasi Ter.

Selain itu, Pasi Ter Kodim 0823 Situbondo juga mengingatkan kepada personel agar terus membantu pelaksanaan vaksinasi, utamanya membantu para lansia yang akan vaksin. “Kepada para anggota yang ada di wilayah wajib membantu kegiatan vaksin lansia,” tegasnya. (Heru)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button