SUMUTTanjung balai

Atas Usulan PKN dan Tokoh Pemuda Pancasila Jalan Lintas Nasional Teluk Nibung Diperbaiki,Plt Camat STR Ucapkan Terima Kasih

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pemerintah Kota Tanjungbalai melalui Kecamatan Sei Tualang Raso Gando Tuah Karo karo mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN) yang diketuai oleh Haryanto SE beserta seluruh anggota PKN serta tokoh pemuda pancasila Iwan Ginting.

Hal tersebut dikatakan Kecamatan Sei Tualang Raso Gando Tuah Karo karo pada Wartawan Senin 14/12/21 di Kantor Camat Sei Tualang Raso.

Camat Sei Tualang Raso tersebut merasa puas terhadap pelaksanaan perbaikan jalan Nasional menuju Teluk Nibung persisnya didepan Klinik menteri Amran, yang mana jalan tersebut dulunya rusak parah dan atas usulan Lembaga PKN dan Tokoh dari Pemuda Pancasila tersebut maka jalan itu sekarang sudah diperbaiki.

Disamping itu Ketua PKN dan Haryanto dan Tokoh Pemuda pancasila Iwan Ginting merasa bahwa Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah Karo karo sudah sepantasnya diangkat dan didefenitifkan menjadi seorang Camat.

Plt Camat tersebut juga dalam pantauan Lembaga PKN selalu aktif dan peduli pada masyarakatnya ungkap ketua Lembaga PKN Haryanto dan Tokoh Pemuda Pancasila Iwan Ginting menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button