Jawa Timur

Rutan Kraksaan Deklarasikan Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen bersama Pembangunan ZI

Beritanasional.id-Probolinggo Kraksan,Dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Rutan Kelas II B Kraksaan Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini (Kamis,27/01/2022) mendeklarasikan Janji Kinerja dan penandatanganan Komitmen Bersama menuju WBK dan WBBM tahun 2022.

Hal ini sebagai awal langkah dalam Pembangunan Zona Integritas di Tahun 2022 dan sebagai bentuk keseriusan Jajaran ASN Rutan Kraksaan untuk mempertahankan kinerja di tahun 2021 yang telah baik dan meningkatkan kinerja di tahun 2022 menjadi lebih baik lagi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja dan penandatanganan Komitmen Bersama oleh seluruh Petugas Rutan Kraksaan.

Senada dengan Komitmen Bersama yang diucapkan oleh Seluruh ASN,Kepala Rutan Kelas II B Kraksaan,Bambang Irawan menekankan beberapa hal yang menjadi aspek penting dalam pembangunan Zona Integritas di tahun 2022.

“Saya minta seluruh jajaran Rutan Kraksaan menjaga pola hidup sehat di tengah pandemi, menerapkan prokes ketat,intens berolahraga serta selalu berfikiran positif”, ujar Bambang Irawan.

“Kedua, pencanangan yang baik didasari dengan komitmen, maka laksanakan target kinerja melalui kerja keras dan komitmen tinggi karena kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil”, imbuhnya.

Terakhir Karutan meminta jajarannya mengimplementasikan tata nilai PASTI dan BERAKHLAK yang harus dilakukan secara nyata untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada masyarakat dan bukan sebagai jargon belaka.

*** Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button