Jawa Timur

Razia Hotel di Kota Probolinggo, Petugas Gabungan Amankan Wanita Diduga Open BO

Beritanasional.id-Probolinggo – Petugas gabungan melibatkan TNI, Polri, Dinkes dan Satpol PP Kota Probolinggo, menggelar operasi penegakan protokol kesehatan (Prokes) terkait pencegahan penyebaran Covid-19 varian Omicron. Sabtu (29/1) malam.

Adapun sasarannya yakni sejumlah tempat yang menimbulnya terjadinya kerumunan. Di saat bersamaan petugas juga menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) di beberapa hotel, salah satunya di hotel Tampiarto di jalan Suroyo Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Dalam razia tersebut, sejumlah wanita yang sedang melayani hidung belang diamankan petugas. Bahkan, petugas juga mencium adanya indikasi transaksi wanita melalui aplikasi Michat alias Open BO.

Wakapolres Probolinggo Kota melalui Plt Kasi Humas Iptu Zainullah, mengatakan, pihaknya masih mendalami informasi dari warga adanya pengamanan sejumlah wanita melayani pria hidung belang, menggunakan open BO di Michat yang semakin banyak.

“Razia patroli ini memang kegiatan rutin yang dilakukan Polri untuk pencegahan virus Covid 19 varian Omicron. Dan terkait pengamanan wanita yang di hotel Tampiarto, kami masih mohon waktu untuk cari infomasi tersebut,” jelas Iptu Zainullah Plt Kasi Humas.

Terpisah, salah satu penghuni hotel Tampiarto berinisial BBN, mengaku kaget karena mendengar suara gaduh dari luar kamar.

Dia juga mengungkapkan, telah melihat sendiri sejumlah wanita di beberapa kamar diamankan oleh petugas berseragam lengkap menuju ke atas truk polisi.

“Kayaknya wanita pengguna aplikasi MiChat banyak yang kena, ada sekitar 8 orang itu. Laki-lakinya juga ada yang kena, sekitar jam 23.00 WIB tadi Malam,” ungkap BBN.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button