DaerahSulbar

Bupati Mamasa Resmikan Kantor Penyuluh KB

BeritaNasional.ID.Mamasa.Sulbar —  Ramlan Resmikan Kantor Balai Penyuluh KB Mamasa. Ernesto ucapkan Terima Kasih.

Kantor Penyuluh KB Kabupaten Mamasa Hari ini Rabu ( 16/02/22) secara Resmi Beroperasi.

Peroperasinya Kantor Penyuluh KB Berlantai II ini, ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penanda Tanganan Prasasti oleh Bupati Mamasa DR.H.Ramlan,MH bersama Kepala Dinas Penyuluh KB Kabupaten Mamasa Ernesto Randan,S.Ip.

Turut hadir Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda,Ketua DPRD Mamasa Orsan Soleman, Kapolres Mamasa,Dandim 1428 Mamasa,Jajaran Pejabat esalon lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, Serta Beberapa pengurus Ormas.

Dalam Sambutannya, Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan, Dengan Beroperasinya Kantor Penyuluh KB di Kabupaten Mamasa diharapkan dapat bersinergi dengan OPD lainnya,guna semakin maksimalnya Kinerja Dinas KB Mamasa.

Selain itu,Ramlan juga berharap agar Dinas KB benar benar proaktif turun lapangan memberi pemahaman serta edukasi kepada Masyarakat Agar program program kerja yang ada pada dinas KB Benar benar berjalan sesuai harapan. Imbuh Ramlan.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB (DPPKB) kabupaten Mamasa Ernesto Randan kepada Awak media mengatakan, Dengan diresmikannya Kantor Dinas PPKB merupakan pertanda bahwa, Pengambil Kebijakan di daerah ini tidak tinggal diam. Secara bertahap, Pembangunan di Kabupaten Mamasa mulai di genjot,termasuk pembangunan Kantor Kantor Pemerintah di Seluruh Wilayah Kabupaten Mamasa.

Hal ini merupakan yang wajib si syukuri sebab dengan adanya fasilitas kantor DPPKB yang memadai, maka semangat kerja seluruh staf Dinas Pengendalian Penduduk dan KB diyakini semakin meningkat. Fasilitas ruangan kantor yang cukup memadai merupakan penyemangat kerja buat kami di lingkup DPPKB. Kata Ernesto.

Ernesto Menambahkan, dengan diresmikannya Kantor Penyuluh KB Oleh bapak Bupati Mamasa maka tak ada alasan lagi untuk bermalas malasan dalam menjalankan tugas selaku abdi negara. Untuk itu, selaku kepala Dinas PPKB Mamasa Ernesto Randan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh pihak yang terlibat,sehingga Pembangunan Kantor ini berjalan dengan baik sampai pada Peresmian hari ini.

Lanjut Ernesto menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Mamasa ,wakil bupati Mamasa beserta jajaran, serta Ketua DPRD Mamasa beserta seluruh Anggota Legislatif kabupaten Mamasa atas Segala perhatian yang di berikan kepada Dinas PPKB Mamasa selama ini. Tutup Ernesto. (Awt)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button