SUMUTTanjung balai

Pada Reses II Tahun Sidang III 2021-2022 Mahyaruddin Salim Ajak Warga Kota Tanjungbalai Untuk Mencintai Partai Golkar

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Reses II Tahun sidang III 2021-2022 yang dilaksanakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Mahyaruddin Salim Batubara dengan daerah pemilihan (Dapil) V yakni Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan pada Kamis 10/3/22 di Gedung Darma Wanita Jalan Gereja Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatan Reses tersebut tampak dihadiri Ketua DPRD Kota Tanjungbalai T.Eswin, Sekretaris Partai Golkar Kota Tanjungbalai Suib, Bendahara Partai Golkar Cacan Sambas, Dewan Pertimbangan Partai Golkar M.Kosasih serta unsur pengurus Kecamatan Partai Golkar Kota Tanjungbalai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tanjungbalai M.Kosasih mengatakan, bahwasnya Mahyaruddin Salim.sebagai pimpinan partai Golkar Tanjungbalai telah banyak perubahan yang artinya Golkar ke depan akan lebih dikenal dan dicintai masyarakat Kota Tanjungbalai.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai yang juga anggota DPRD Sumut Mahyaruddin Salim.B mengatakan pada acara Reses tersebut menyatakan mari bersama sama kita rawat Kota Tanjungbalai, karena ini PR kita semua PR masyarakat Kota Tanjungbalai.

Lebih lanjut Mahyaruddin juga menyatakan pada tahun 2019 suara Golkar 9000 suara, maka tahun 2024 harus suara Golkar 12 ribu suara secara teori dan khusus pada Kec.TBS ajak saudara famili dan sanak saudara untuk mencoblos Golkar pada pemilu yang akan datang.

Pada Reses kali ini tidak hanya sampai disini saja komitmen dalam kesempatan masih ada pada tahun 2024, dan kita ketahui secara bersama Tanjungbalai kotanya kecil dan tidak terlalu besar apa lagi dari hasil APBDnya masih sangat rendah.

Untuk itu pada pemilu yang akan datang mari kita bersama sama memilih calon kita dari Partai Golkar agar bisa para kandidat yang telah duduk menyahuti segala aspirasi masyarakat Kota Tanjungbalai tandas Mahyaruddin Salim(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button