SUMUTTanjung balai

Plt Wali Kota Tanjungbalai Dukung Pekan Panutan Pajak

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib didampingi Kepala KPP Pratama Kisaran Maman Surahman melakukan pengisian SPT tahun 2021 bertempat dirumah dinas Wali Kota Tanjungbalai pada Kamis yang lalu.

Dalam kesempatan itu Plt Wali Kota menunjukkan penyampaian bukti SPT tahunan elektronik sebagai bentuk dukungan menyukseskan pekan panutan pajak tahun 2021 di Kota Tanjungbalai yang akan diikuti oleh seluruh pimpinan daerah, Pimpinan OPD dan ASN dilingkup Pemkot Tanjungbalai dan menjadi contoh terdepan dalam penyampaian SPT tahunan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota Waris Thalib menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan KPP Pratama Kisaran dan KP2KP Kota Tanjungbalai.

Waris menyatakan menyambut baik kegiatan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan orang pribadi tahun 2021, sebagai bentuk keteladanan kita semua dalam melaksanakan kewajiban perpajakan, sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

Plt Wali Kota juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai untuk segera menyampaikan SPT Tahunan Orang Pribadi sebelum batas waktu yang telah ditentukan juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk mendukung dan melaksanakan penyampaian SPT Tahunan Orang Pribadi Tahun 2021.

Plt Wali Kota juga memberi apresiasi ke masyarakat wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya. Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh wajib pajak di Kota Tanjungbalai yang telah melaksanakan kewajiban pajaknya dengan jujur, benar dan tepat waktu Ungkap Plt Walikota menyampaikan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button