PolitikSulbar

Hj A. Ruskati Ali baal : Gerindra Siapkan Kader Terbaik 2024

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar — Jelang perhelatan pesta demokarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 Mendatang, Hj. Andi Ruskati Alibaal Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Barat (SulBar) menyatakan partainya dalam mengusung kandidat mengutamakan kader terbaik partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan  saat di temui di kediaman Pribadinya. Bau Atty sapaan akrab Istri 01 Sulbar ini  mengatakan, “jelang perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang kami Sementara ini masih mencari figur terbaik untuk diusung dalam Pilkada Prov. SulBar maupun Kab. PolMan serta pada Pileg, baik di tingkat kabupaten, provinsi dan Pusat RI.”Kata Puang Bau sapaan Andi Ruskati. (Minggu,27/3/21).

“Kita telah diinstruksikan oleh ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar dalam mengusung calon pada pilkada maupun pileg 2024 untuk lebih mengutamakan kader partai.” Ungkapnya.

Lanjut, Puang Bau menyebutkan Partai Gerindra saat ini memiliki 73 kursi di DPR RI yang sebelumnya periode lalu hanya 62 kursi, dan alhamduliah saat ini partai Gerindra berada di posisi ke Tiga kursi terbanyak di DPR RI.

“Saat ini partai Gerindra menjadi partai dengan survey yang tinggi begitupun dengan ketum kami yakni pak parbowo Subianto, beliau sebagai bakal calon presiden mendatang dengan survey yang tinggi hingga sampai saat ini dan insya Allah kelak bisa menjadi Presiden RI”. Tutur istri Gubernur SulBar tersebut.

Ia juga menjelaskan untuk Pilkada 2024 di PolMan dirinya belum tahu siapa yang akan di usung oleh partainya tapi yang jelasnya mengutamakan dari kader dan tentunya ingin jadi pemenang.

Saat disinggung apakah dirinya siap maju jadi calon bupati di PolMan, Puang Bau menegaskan, fokus penambahan kursi pada Legislatif

Bau Atty  berharap dalam pileg mendatang Partai Gerindra bisa mengisi kursi dari semua tingkatan mulai dari tingkat DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi hingga DPR RI Pusat.

Terpisah, ibu Hj Tari  salah satu warga kel. Polewali saat dimintai tanggapannya terkait adanya nama Puang Bau dalam survey sebagai calon Bupati mendatang ia mengatakan, “sangat mendukung beliau bila kelak bisa menjadi calon Bupati PolMan lantaran beliau sangat aktif turun menyapa masyarakat kecil dan selalu memberi bantuan-bantuan sembako kepada warga tidak mampu.” Kata Ida.

Ida berharap,”semoga Puang Bau bisa menjadi bupati PolMan kelak, namun baginya siapapun kelak yang terpilih pada pilkada 2024 bisa lebih mensejahterakan rakyatnya.” Pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button