SUMUTTanjung balai

Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan Asmara Subuh dan Menindak Balap Liar Juga Petasan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka penindakan balap liar, petasan dan pengamanan asmara Subuh /sahur On The Road (SOTR), yang dilaksanakan hari Jum’at 15/4/22 sekira Pukul 05.00 Wib pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan tersebut berdasar Surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor : Sprin/385/IV/PAM.5.1.1/2022 tanggal 01 April 2022.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh Pawas AKP Eddy Siswoyo dan diikuti oleh Personil Polres Tanjungbalai sebanyak 21 Personil, Personil TNI-AD 3 orang, Personil Dishub 3 orang dan Personil BPBD 2 orang,” Kata Humas tersebut menyampaikan.

“Hasil pada pelaksanaan kegiatan Asmara Subuh/Sahur On The Road (SOTR) pagi ini Personil tidak menemukan adanya kegiatan Balapan Liar maupun penggunaan kendaraan tidak sesuai standart, dan tidak adanya pelanggaran penjual dan penggunaan petasan oleh masyarakat serta yang melaksanakan Asmara Subuh/Sahur On The Road (SOTR).

“Kegiatan Patroli dalam rangka Penindakan Balapan Liar dan Petasan serta Pengamanan Asmara Subuh/Sahur On The Road (SOTR) di Wilayah Kota Tanjungbalai merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna memberi menekan dan memberi efek jera kepada pelaku balap liar maupun pengguna knalpot blong serta pengguna petasan sehingga terciptanya situasi yang aman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan ini, Jelas AKP AD. Panjaitan menyatakan (As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button