SosialSulbar

Perkuat Silaturahmi , ABM Gelar Ngopi Bareng

BeritaNasional.ID.Majene.Sulbar — Usai melaksanakan pelantikan Dewan Masjid Indonesia ( DMI) kab Majene ,yang dirangkaikan berbuka bersama dan safari Ramadhan , Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar didamping Sekprov Sulbar Dr.Muhammad Idris , Bupati Majene menutup kegiatannya dengan Ngopi bareng bersama para OPD Pemprov Sulbar , Pemkab Majene dan Media . Bertempat Cafe Nenek Kita Kab Majene. Kamis Malam . 21 April .

Kegiatan ngopi bareng usai melaksanakan Tarawih bersama , merupakan rangkaian kegiatan penutup setiap melaksanakan Kunker dan safari Ramdhan di setiap Kabupaten yang di kunjungi Oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar yang akrab di sapa ABM

Ngopi bareng yang dilaksanakan setiap akhir kunjungannya merupakan ajang memperkuat silaturahmi mengingat .masa jabatan sebagai Gubernur Sulbar akan berakhir Mei mendatang .

Lepas tawa antara pimpinan dan bawahan tidak terlihat perbedaan sosial , berbaur bagai layaknya saudara dan teman saling berbagi cerita .

Meski demikian Gubernur Sulawesi Barat ABM dan Sekprov Sulbar Dr.Muhammad Idris tetap menghandel pekerjaan yang sempat tertunda karena kunker yang dilaksankan di 6 kabupaten di Sulbar .

Disela ajang silaturahmi Gubernur Sulbar tetap melaksanakan amanah dengan fokus menuntaskan aktifitasnya sebagai Gubernur Sulbar di akhir masa jabatannya .

Dalam pantauan BeritaNasional.ID. ABM juga menyempatkan diri berbagi kepada pengayuh becak warga Majene yang menghampirinya .

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button