DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Pantau Harga dan Stok Migor, Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Keluar Masuk Toko

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Anggota Koramil 0823/10 Arjasa Keluar masuk toko monitoring harga minyak goreng curah dan kemasan di toko dan kios di Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Selasa (14/6/2022).

Keterangan yang disampaikan Sertu Adi Sisyowanto Babinsa Desa Curah Tatal mengatakan, hasil monitoring harga minyak goreng curah, rata rata Rp.14.000 sampai dengan Rp 15.000 per kilogramnya.

“Harga minyak goreng curah di toko wilayah Kecamatan Arjasa tidak melampaui Harga Eceran Tertinggi. Seperti di toko Imam, Desa Curah Tatal minyak goreng curah harga jual Rp. 15.000 per kilogramnya. Sedangkan, ketersediaan minyak goreng curah tidak ada kendala dan cukup untuk konsumen di Desa Curah Tatal,” jelas Sertu Adi Sisyowanto.

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Adi Sisyowanto, namun dia juga menjelaskan selama pelaksanaan monitoring pihaknya juga menghimbau kepad kepada toko penjual minyak goreng agar tidak menaikan harga melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh Pemerintah melalui Kementrian Perdagangan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button