AsahanDaerah

Jangan Percaya Akun WhatsApp Atas Nama Wakil Bupati Asahan

Berita Nasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Pemerintah Kabupaten Asahan mengimbau masyarakat untuk berhati – hati dan tidak mudah percaya terhadap akun – akun palsu yang mengatasnamakan pejabat di lingkungan Pemkab Asahan.

Dan bila ada akun media sosial mengatas namakan pejabat Pemerintah Kabupaten Asahan yang meminta bantuan sumbangan atau pinjaman dana, masyarakat diharap segera melapor kepada pihak terkait, ujar Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin SH, MM kepada wartawan, Rabu (06/07/2022).

Dikatakan Syamsuddin, saat ini telah beredar nomor WhatsApp dengan mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi. Akun tersebut menggunakan foto Taufik Zainal Abidin dan melakukan komunikasi kepada beberapa orang dengan maksud minta bantuan dana mengatasnamakan Wakil Bupati Asahan.

Namun faktanya akun atau nomor WhatsApp tersebut adalah akun palsu dan bukan milik Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi. Jadi jangan mudah percaya dengan akun medsos mengatasnamakan Wakil Bupati, pungkas Syamsuddin.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button