DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Kapolres Situbondo Serahkan Reward Kepada 23 Anggotanya

BERITANASIONAL.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan II tahun 2022.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya dan diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf, Bintara serta ASN, Senin (11/7/2022)

Ada dua puluh tiga personil Polres Situbondo yang mendapatkan reward atau penghargaan diantaranya Reward kepada anggota yang memilii kinerja terbaik pada Triwulan II tahun 2022 dan penghargaan kepada personel Satreskrim dan Satresnarkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan kurang dari 3 X 24 jam.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya mengatakan pemberian reward atau penghargaan merupakan ucapan terima kasih pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

“Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi penyemangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karena itu, saya meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing,” kata Kapolres Situbondo.

Selain itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Diantaranya lomba ungkap kasus tipiring selama Operasi Pekat Semeru 2022, lomba kebersihan Mako, lomba publik speaking, lomba futsal, dan lomba voli. “Gelorakan semangat untuk menggapai prestasi dalam melaksanakan tugas. Jadilah Bhayangka-Bhayangkara yang mengayomi dan melindungi masyarakat sepenuh hati,” pungkasnya (her)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button