JabotabekNasionalRagamTNI Dan Polri

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Jalani Tes Urine Mendadak

BeritaNasional.ID, KOTA BEKASI – Jajaran Polres Metro Bekasi Kota menjalani pemeriksaan urine secara mendadak. Pemeriksaan urine dilakukan setelah dilaksanakan apel pagi di halaman Mapolres.

“Gaktiplin atau Penegakan Ketertiban dan disiplin anggota Polres Metro Bekasi Kota, dilakukan sebagai upaya pencegahan dini penyalahgunaan narkoba bagi anggota,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada Senin (08/08/22).

Secara bergantian setiap anggota jalani pemeriksaan oleh Tim Dokkes Polres Metro Bekasi Kota

Tidak ada anggota yang dapat menghindari pemeriksaan itu karena dilakukan usai apel pagi. Sejumlah anggota mulai dilakukan pemeriksaan urin oleh Dokkes Polres Metro Bekasi Kota.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan secara mendadak itu, semua anggota dinyatakan negatif penggunaan barang narkotika atau narkoba,” imbuhnya.

Kegiatan itu dirasakan penting melihat kejadian di tempat lain tentang temuan anggota polri yang menggunakan narkoba. Hal ini tentunya dapat merusak citra kepolisian, terlebih lagi saat ini institusi polri tengah menjadi sorotan publik.

“Kegiatan sejenisnya juga akan terus dilakukan kepada anggota polri khususnya di jajaran Polres Metro Bekasi Kota agar tetap menjadi Polri yang Presisi, ” pungkas Kompol Erna Ruswing Andari.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button