Daerah

Dicaci Maki Dan Belum Dibayarkan Gajihnya, Sopir Tega Bunuh Majikan

Garut, Beritanasional.ID – Sosok seorang Majikan bernama Stefanus Edityalay (42), seorang pengusaha asal Bandung tewas di tangan sopirnya sendiri RN alias Ujang (43). Aksi pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi masalah upah yang tak dibayar. Sedangkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (19/8 ). malam di rumah pribadi Stefanus, di Kota Bandung, Jawa – Barat.

Dikatakan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, usai membunuh korban, Ujang kemudian membawa jasadnya ke kawasan Cisewu, Garut dengan maksud dibuang.

“Pertimbangannya karena pelaku ini mengetahui daerah tersebut yang sepi dan gelap,” ujar Wirdhanto. Selasa.( (22/8 ).

Ujang kemudian ditangkap tim gabungan dari Polres Garut dan Polda Jawa Barat. Kepada penyidik Ujang mengakui perbuatannya.

Berdasarkan keterangan Ujang, dirinya nekat membunuh Stefanus karena sakit hati. Pada hari Jumat tersebut, Ujang mendatangi Stefanus untuk menanyakan gajinya.

“Pelaku ini gajinya selama 1,5 bulan belum dibayar oleh korban. Pelaku berniat menagih namun malah dimaki-maki,” Ungkap Wirdhanto.

Sekadar diketahui, kasus pembunuhan ini terungkap setelah warga Garut dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di kawasan Cisewu, Garut pada Sabtu (20/8) lalu.

Mayat tersebut diketahui ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Mayat terbungkus di dalam selimut dan terikat tali serta kabel. Bagian kepala mayat berlumuran darah dan terdapat luka.

Setelah didalami polisi, ternyata mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Polisi juga mendapatkan identitas mayat tersebut adalah Stefanus yang tak lain majikannya pelaku bernama Ujang, tandasnya. ( Diky).
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button