TNI Dan Polri

Imbas Kenaikan BBM , Polres Polman Berbagi Sembako Ke Warga Pulau Battoa

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —– Ditengah maraknya kenaikan harga BBM Polres Polman dipimpin Akbp Agung Budi Leksono , menyasar perkampungan pulau Battoa menurunkan bantuan sembako untuk masyarakat pulau Battoa .

Selain menggunakan armada laut milik warga, rombongan  juga menggunakan  armada milik Polairud , menyebarang lautan dengan waktu tempuh 30 menit dari pelabuhan tradisional desa Tonyaman kec Binuang Kab Polman. Selasa 13 September.

Kapolres Polman Akbp Agung Budi Leksono ( ABL) disela kegiatan berbagi sembako kepada warga Pulau Battoa mengatakan , kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang saat ini dalam menyesuaikan harga kenaikan BBM .

Sebanyak 100 paket sembako yang disalurkan hari ini di pulau Battoa

“Nanti kedepan akan terus berkelanjutan dengan melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan Polsek Setempat,” ucapnya.

Selain itu, saat penyesuaian harga BBM Polres polman juga telah melakukan pengamanan, dan patroli rutin di seluruh SPBU di wilayah hukum Polres polman

Sebagai antisipasi, adanya gangguan Kamtibmas dan kejadian-kejadian yang dapat merugikan seluruh pihak.

Lanjut pada kegiatan Baksos, pemberian bantuan menyasar ke berbagai kalangan masyarakat, di antaranya Petani, Pedagang, Nelayan, Sopir Angkot, Ojek, dan masyarakat lainnya.

Kapolres polman berharap, semoga bantuan yang telah di berikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi membantu kegiatan Bakti Sosial ini diucapkan terimakasih, semoga berkah untuk semuanya. Aamiin,” pungkas Kapolres polman AKBP Agung Budi Leksono.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button