Jawa Timur

Kunjungan Kerja Mempererat Silaturahmi, Pemasyarakatan Jatim Gelar Touring Ke Gunung Bromo 

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO-Kegiatan Touring Trail Adventure dilaksanakan di Lapas Probolinggo, Jajaran Pemasyarakatan Jatim punya cara tersendiri untuk merekatkan silaturahmi diantara anggotanya.

Salah satunya dengan menggelar Touring Trail Adventure ke Gunung Bromo pada Sabtu kemaren.Minggu (25/09/20).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Pemasyarakatan Heni Yuwono, touring diikuti seluruh Ka UPT Pemasyarakatan se-Jatim.

Tidak hanya sekedar touring, Heni Yuwono juga menyempatkan diri memantau Lapas Sidoarjo, Lapas Pasuruan, dilanjutkan dengan melihat Lapas Probolinggo, dan finis di Lapas Malang.

Heni Yuwono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sekedar melakukan perjalanan secara bersama-sama, tapi juga sebagai wujud menjalin tali silaturahmi. “Ini salah satu cara untuk mempererat persaudaraan,” ungkapnya.

Kegiatan touring, lanjutnya, juga dapat digunakan sebagai latihan untuk tetap fokus dan melatih konsentrasi. “Ini kegiatan positif untuk melatih konsentrasi kita menghadapi tantangan dalam pekerjaan sehari-hari,” ujarnya.

Kalapas Probolinggo Risman Somantri saat di temui Beritanasional.id menjelaskan, Alhamdulilah saya sangat bersyukur kedatangan beliau dan sangat berterima kasih sekali di tengah tengah kesibukan beliau masih bisa berkunjung di Lapas Kota Probolinggo pada umumnya.

Ini suatu kehormatan bagi saya bisa mempererat tali silaturrahmi sehingga komunikasi semakin lancar dan tugas ini bisa berjalan lebih efektif,” ungkapnya

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button