Sulbar

Pertama Di Sulbar , RSUD Hj Andi Depu Jadi RS Pendidikan

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar –RSUD Hajjah Andi Depu secara resmi menandatangani Perjanjian Kerja Sama Tripartite Penyelenggaraan Pendidikan Klinik antara Fakultas Kedokteran Unhas dan RS Wahidin Sudirohusodo pada Hari Selasa/27 September 2022 di Auditorium RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Dalam Penandatangan tersebut selain pihak RSUD Hajjah Andi Depu jg dilakukan Penandatangan bersama beberapa RS yang lain di Sulsel

RSUD Hajjah Andi Depu sebagai RS Pendidikan menyediakan sarana dan prasarana tempat tinggal di apartemen dokter dan SDM dokter spesialis 4 dasar yakni dokter spesialis bedah, dokter spesialis anak, dokter spesialis obgyn dan dokter penyakit dalam sebagai dokter pendidik klinis utk coass / dokter muda.

Sementara Direktur RSUD Hajjah Andi Depu dr. Anita mengatakan bahwa Penandatangan Kerja Sama ini merupakan Wujud dari Komitmen Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan Kami sebagai Pihak RSUD Hajjah Andi Depu untuk meningkatkan mutu pelayanan RS dan mutu pendidikan klinik di Sulbar.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button