Jawa Timur

Rutan Kraksaan Ikuti Pembinaan dan Monitoring Pengelolaan Keuangan dan BMN Triwulan I s.d Triwulan III

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO – Dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran dan perbendaharaan pada Triwulan I s.d Triwulan III Tahun 2022. Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar rapat evaluasi dan koordinasi yang bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo yang diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis di wilayah Korwil Malang yaitu Lapas Probolinggo sendiri,Lapas Lumajang, Rupbasan Probolinggo Termasuk Rutan Kelas II B Kraksaan, Senin (17/10/2022).

Plh.Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan,Fathorrasi menghadiri langsung acara rapat tersebut dengan didampingi oleh Bendahara,Arif Cahyono dan Operator BMN, Farabi Farhan Lutfan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih mulai dari Audit keuangan dan BMN dilanjutkan dengan materi keuangan dan SAIBA, hingga Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran.

Fathorrasi selaku Plh.Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan tetap berharap adanya masukan, saran dan dukungan Ibu Indah Rahayuningsih selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jawa Timur, sehingga seluruh target realisasi anggaran dan capaian kinerja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button