Jawa Timur

Warga Kuripan Probolinggo Digegerkan Perempuan Gantung Diri Dipohon Mangga 

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGO-Mengalami depresi kejiwaan 2 tahun lamanya, seorang perempuan Tinarya (59 ), warga Kuripan dusun lajuk RT 03 RW 01 Desa Wonoasri Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo, nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri di pohon mangga, Kamis (03/11/2022), sekira Pukul 11.00 Wib.

Menurut keterangan anak korban Sami melalui Kapolsek Iptu Hartono mengatakan, tiap Sami bangun tidur sami melihat korban Tinarya terlebih dahulu, namun korban tidak ada di rumah, sekitar pukul 10.00 Wib Sami mencari keberadaan korban.

Lebih lanjut Kapolsek, saat dirinya mencari di belakang rumah, betapa terkejutnya Sami melihat korban Tinarya sudah tergantung di pohon mangga, dan lokasinya di tegalan yang ada tanaman jagung miliknya, yang mana leher korban terikat tali yang terbuat dari sak.

Mengetahui korban tergantung di pohon mangga selanjutnya Sami pun memberitahukan kejadian tersebut kepada tetangga lingkungan, dan ditindaklanjuti dengan memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Kuripan.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kuripan Iptu Hartono meluncur ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Jenazah langsung dibawa petugas untuk dilakukan Visum. Tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan, korban murni gantung diri, karena ada ciri khas korban gantung diri yaitu pada mulut mengeluarkan cairan, dan pada dubur mengeluarkan kotoran sedikit.

Berdasarkan keterangan medis korban pernah memeriksa kondisi korban saat depresinya terganggu disebut mengidap penyakit ingatan,” ungkap Kapolsek

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button