GorontaloHeadline

Hamim Pou : RSUD Toto Kabila Layani Pasien Dari 3 Provinsi

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Tidak hanya melayani pasien di dalam daerah saja, namun hingga kini Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila menjadi salah satu Rumah Sakit di Provinsi Gorontalo yang melayani pasien dari 3 provinsi yakni Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

Hal ini diungkapkan Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, saat meninjau pembangunan serta ketersediaan sarana dan prasarana yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila, Kamis (3/11/2022).

“Meskipun RSUD Toto ini type C, namun sudah seperti rumah sakit regional karena melayani pasien tidak hanya di Provinsi Gorontalo tetapi juga melayani beberapa warga dari Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah,”ungkap Hamim.

Dalam kesempatan itu Hamim berharap dengan adanya penambahan alat-alat baru serta sarana dan prasaran lain tersebut, akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila.

“Kita berharap dengan adanya ketersediaan alat-alat baru seperti CT Scan dan alat pemeriksaan mata serta prasarana lain, ini akan lebih meningkatkan pelayanan kesehatan di RSUD Toto Kabila,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button