AsahanDaerah

Tindak Lanjuti Hasil Evaluasi Provinsi, Tim Penggerak PKK Asahan Gelar Rakornis

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Dalam rangka menindak lanjut hasil kunjungan Tim Evaluasi Lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara, Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Balai Avros PTPN III Kecamatan Sei Dadap, Kamis (03/02/2023).

Dalam kesempatan itu Hj. Titiek meminta kepada seluruh Tim Penggerak PKK desa / kelurahan dan kecamatan yang mengikuti lomba untuk fokus mempersiapkan hal – hal yang menjadi kebutuhan dalam kegiatan tersebut.

Dikatakannya, untuk menambah wawasan Tim Penggerak desa / kelurahan yang mengikuti lomba, Tim Penggerak Kabupaten telah mengundang narasumber dari Pokja IV Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara.

Sementara Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSi menyampaikan Rakornis tersebut merupakan forum yang sangat strategis untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi masalah. Sehingga keberadaan PKK di tengah masyarakat jelas manfaatnya dan mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan dan pemanfaatan potensi yang ada.

Sekda berharap Rakornis PKK ini dapat mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memantapkan dan menyempurnakan kebijakan pengelolaan gerakan PKK, serta mampu berkreasi dan berinovasi.

“Kepada segenap jajaran Tim Penggerak PKK Kecamatan diharapkan mampu memberikan bimbingan dan motivasi kepada PKK desa / kelurahan serta kepada masyarakat”, ucap John Hardi sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK yang selama ini telah ikut membantu mensukseskan visi dan misi Pemerintah dalam mewujudakan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button