Jawa Timur

Diduga Cabuli Karyawannya, Pengusaha Kuliner di Kota Probolinggo Dilaporkan Polisi

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO – Seorang perempuan berinisial PS (20) warga Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, diduga menjadi korban pelecehan seksual (Pencabulan) pada Rabu (8/2) oleh salah satu pengusaha kuliner di Kota Probolinggo.

Mengetahui hal itu, Keluarga korban tak terima dan langsung melaporkannya pada Polres Probolinggo Kota dengan tanda bukti lapor nomor: TLB/B/44/II/2023/SPKT/POLRES PROBOLINGGO KOTA/POLDA JAWA TIMUR.

Diketahui terlapor inisial DR warga Kebonsari wetan Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo

Tri Sudono paman pelapor mengatakan, tindak pidana pencabulan terjadi pada Rabu sore 8 Februari 2023 sekitar pukul 18.20 WIB.Ia sudah melaporkan kejadian itu kepada Polres Probolinggo Kota.

Tri Sudono pun menceritakan kronologi kejadian tindak pidana pencabulan itu berdasarkan keterangan langsung dari anaknya.

Pelapor juga sebagai anak buah terlapor, tindak pidana pencabulan yang di lakukan terlapor dengan cara meremas kedua payudara korban di dalam mobil milik terlapor tepatnya di sepanjang Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo,” katanya 

Kasat Reskrim Akp Jamal melalui Iptu Zainullah Plt kasi Humas membenarkan adanya kasus pelecehan seksual dan laporan sudah kami terima.

Saat ini sedang kami Lidik dan kami dalami lanjut hasil dari pemeriksaan akan kita lakukan gelar untuk menentukan kasus ini bisa lanjut atau tidak terpenuhi unsur nya atau tidak,” ungkapnya

Penanganan tindak pidana pencabulan merupakan atensi polri, jangan ada tebang pilih dan jika terbukti pelaku harus dihukum seberat-beratnya.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button