Daerah

Bincang Santai, Dandim 1427/Pasangkayu dan Insan Pers Urai Berbagai Soal

Pasangkayu.Sulbar–Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, S.sos didampingi Dan Unit, Letda Inf. Munajab, Pasi Ter Dim, Letda Inf. Baso Etong dan Danramil 1427-01, Letda Inf. Andi Malik, kembali gelar ngopi bareng Insan Pers Pasangkayu.

Ngopi bareng kali kedua ini digelar di Aula Makodim 1427/Pasangkayu, kelurahan Pasangkayu, kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Kamis (23/02/23).

Kegiatan yang dikemas sederhana, santai dan berlangsung interaktif ini merupakan ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antar Kodim 1427/Pasangkayu dengan insan pers.

Nampak dikesempatan itu, Letkol Inf. Rachmat Yunus, berbincang santai dengan insan pers terkait berbagai soal, utamanya issu trending topik beberapa minggu terakhir, hingga menekankan bagaimana saling menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Dikesempatan itu, Letkol Inf. Rahmat Yunus, mengatakan, silaturahmi dan komunikasi seperti ini harus terus dibangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres TNI berjalan beriringan, lancar dan baik.

“Ini merupakan komitmen saya menjalin komunikasi intens dengan insan pers untuk bertukar fikiran atau pendapat dengan cara yang lebih santai, guna mengurai sumbatan-sumbatan informasi seputar perkembangan situasi daerah,” ujar Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga menekankan pentingnya menjalin komunikasi dengan semua pihak termasuk insan pers karena salah satu kebijakannya adalah bagaimana menjadikan media sebagai mitra strategis.

Olehnya itu, kata Dandim, komunikasi intens dengan insan Pers harus terus terbangun untuk saling berbagi informasi dan bekerja sama terkait perkembangan situasi di lapangan.

“Terima kasih kepada seluruh awak media yang bertugas di kabupaten Pasangkayu, kami harap kerjasama dan dukungannya dalam membantu TNI khususnya Kodim 1427 terus berlanjut dan ditingkatkan,” harap Dandim.

Sementara Wartawan Katiting.com, Arham Bustaman, yang juga hadir pada kesempatan itu menyambut baik tujuan dan harapan yang disampaikan Dandim 1427/Pasangkayu.

“Kami juga berharap harmonisasi dan komunikasi intens yang terbangun selama ini terus ditingkatkan, sehingga program-program Kodim 1427 kedepan dapat diback up dengan maksimal,” pungkasnya. (Erwin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button