DaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Nenek Yang Hilang Sudah Ditemukan

 

BeritaNasional.ID, Bondowoso Jawa Timur – Setelah sehari dinyatakan menghilang, seorang nenek asal Desa Mandiro Rt24/Rw8 Dusun Karanghaji Kecamatan Tegal Ampel,, akhirnya ditemukan.

Menurut Kapolsek Tegal Ampel, AKP Tulus Suseno, Nenek tersebut ditemukan warga disungai yang berjarak sekitar 2 kilometer dari tempat tinggalnya. Warga yang menemukan nenek itu merasa heran.

“Nenek ditemukan dalam keadaan sehat tanpa ada luka sedikitpun meski sudah seharian di lokasi itu,” kata mantan Kanit Patroli Satlantas Polres Bondowoso pada BeritaNasional.Id, selasa. 4/4.

Kronologi nenek ditemukan, Tulus, sapaannya mengatakan, dia dikabarkan hilang oleh keluarganya kemarin. Meski berbagai upaya pencarian saat itu sudah dilakukan, namun tidak kunjung ditemukan.

Hingga akhirnya, pada selasa hari ini (4/4/2023) saat warga akan mencari rumput menemukan nenek yang linglung. Lalu diperiksa warga, ternyata ada nenek yang sudah sejak kemarin tidak tahu arah jalan pulang.

Warga langsung bergotong royong untuk melakukan upaya evakuasi ke rumahnya. Nenek tersebut kemudian diantarkan pulang ke rumahnya. Sementara itu, korban hingga saat ini masih sulit dimintai keterangan terkait mengapa tidak bisa pulang.

Pewarta : Zainul Muhaimin

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button