Jawa TimurRagamSitubondo

Sopir Pick Up Grandmax di Situbondo Ditemukan Wafat

BeritaNasional.ID – Seorang  sopir pick up Grandmax berwarna hitam, Nopol P 9021 EB yang dikemudikan Eko Subagio (64) warga Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya, di Jalan Raya Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Rabu (5/4/2023).

Keterangan yang disampaikan Hadi Sutrisno (65) warga Desa Gudang, Kecamatan Asembagus mengatakan,  korban meninggal dunia dalam kondisi tubuhnya bersandar ke pintu mobil dan mesin masih dalam keadaan hidup.

“Awalnya saya mengira korban tertidur di dalam mobilnya, namun ketika dibangunkan sang sopir tersebut tidak merespon. Sehingga saya langsung melaporkan kepada petugas Polsek Asembagus,” tutur Hadi Sutrisno.

Begitu mendapat laporan dari Hadi Sutrisno, ada orang meninggal dunia di dalam mobilnya, maka petugas Polsek Asembagus langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Asembagus, Situbondo dan petugas langsung menghubungi pihak keluarganya.

Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmardiyasa membenarkan adanya seorang sopir pick up yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya. Didalam mobilnya, petugas menemukan sejumlah obat-obatan kencing manis. “Berdasarkan keterangan salah seorang keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit diabetes. Sehingga pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” ujar Iptu Gede Sukarmadiyasa.

Lebih lanjut, Kapolsek Asembagus mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan petugas medis RSUD Asembagus, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga pihaknya menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan. “Sebelum jasad korban diserahkan, kami minta kepada keluarganya untuk menulis surat pernyataan,”pungkas Iptu Gede Sukarmadiyasa.

Pewarta           :As’ad Zuhadi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button