Ragam

DWP Bone Bolango Gelar Bazar Murah untuk Tenaga Honorer

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango merasa sangat bahagia dengan digelarnya Bazar Murah untuk tenaga honorer oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bone Bolango pada Senin, (17/4/2023).

Wahyuni salah satu tenaga honorer yang berbelanja di bazar tersebut merasa sangat bahagia dan antusias. Menurutnya ini sangat meringankan beban para tenaga honorer yang berpenghasilan dibawah dalam menyambut Idul Fitri 1444 H mendatang.

Sementara itu, Ketua DWP Bone Bolango, Mariyani Ntoma Liputo, menjelaskan bazar ini dilaksanakan untuk membantu tenaga honor, sopir dan petugas kebersihan serta sebagian ASN guna memperoleh bahan pokok dengan harga dibawah. 

“Pada bazar ini kami menjual beras premium 50 ribu/5 kg, gula pasir 10 ribu/kg, minuman seperti fanta,coca cola, atau sprite 30 ribu/lusin, minyak goreng 10 ribu/kg, dan telur 12 ribu/10 butir,”jelas Mariyani Ntoma Liputo saat diwawancarai pada pelaksanaan Bazar Murah.

Mariyani mengungkapkan dalam bazar ini setiap tenaga honorer dibatasi hanya dapat membeli setiap produk sebanyak dua paket yang tujuannya agar semua tenaga honorer bisa merasakan manfaat bazar tersebut. 

Ia pun berharap kedepan jika DWP diberi anggaran lebih akan mengadakan bazar setahun dua kali tepatnya pada bulan ramadan dan HUT DWP. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button