BondowosoDaerahJawa Timur

Personel Polres Bondowoso BKO Polres Bangkalan Dalam Pilkades Serentak

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JAWA TIMUR – Polres Bondowoso menggelar apel pemberangaktan personil dalam rangka Back Up Polres Bangkalan pada pengamanan Pilkades serentak di Wilayah Kabupaten Bangkalan.

Apel digelar di lapangan Polres Bondowoso di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.

Bimo, sapaan Kapolres mengungkapkan, sesuai dengan surat perintah, personel Polres Bondowoso akan bertugas membantu Polres Bangkalan selama empat hari kedepan.

“Ada 67 Personil yang diberangkatkan ke Bangkalan, mulai hari senin, tanggal 8 sampai dengan Kamis, tanggal 11 Mei 2023 mendatang,” ungkap Kapolres Bondowoso, Selasa, 9/5 2023.

BKO kali ini, lanjutnya, adalah untuk memback up Polres Bangkalan pada pelaksanaan pengamanan Pilkades Serentak di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Bimo berpesan pada prajuritnya agar menjaga nama baik Polres Bondowoso saat pelaksanaan BKO di wilayah Hukum Polres Bangkalan. Jalin kerja sama antar Polres atau Instansi yang melaksanakan pengamanan demi lancarnya kegiatan.

Personel yang melaksanakan BKO dilarang membawa Senpi. Tidak ada Personel yang bergerak sendiri, mengikuti arahan dari Perwira Pengendali atau Personel yang dituakan.

Anggota BKO dari Polres Bondowoso bergabung dengan personel dari Polres jajaran Polda Jawa Timur. Untuk penempatan maupun tindakan di lapangan akan mengikuti arahan dan petunjuk dari Polres Bangkalan. (Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button