GorontaloRagam

Nikmati BBQ & Live Music di ASTON Gorontalo Hotel & Villas untuk Weekend yang Berkesan

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – ASTON Gorontalo, hotel terkemuka di Gorontalo, setiap malam minggu mengadakan acara spesial. Dalam acara “BBQ & Live Music”, pengunjung dapat menikmati hidangan lezat sepuasnya dengan konsep All You Can Eat sambil menikmati hiburan live music.

Acara BBQ & Live Music di ASTON Gorontalo adalah pengalaman kuliner dan hiburan yang menarik. Para pengunjung akan disajikan hidangan BBQ yang lezat dalam konsep All You Can Eat, sehingga dapat menikmati berbagai hidangan BBQ sepuasnya.

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan live music yang menghibur dari Trinity Live Loop. Musik yang akan dimainkan mencakup beragam genre, dari musik indie, pop, jazz hingga musik populer terkini, memberikan hiburan yang menyenangkan dan menghibur bagi semua pengunjung yang ingin menjadikan weekend-nya berkesan.

Acara ini akan diadakan di halaman belakang area kolam renang hotel, menciptakan suasana santai dan pemandangan yang indah. Pengunjung dapat menikmati hidangan BBQ yang melimpah hanya dengan Rp125.000 per orang. Jika datang bersama keluarga atau teman dengan jumlah 11 orang, maka kalian hanya cukup membayar untuk 10 orang saja.

“Kami sangat senang menghadirkan acara BBQ & Live Music ini setiap malam minggu di ASTON Gorontalo. Konsep All You Can Eat memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati hidangan lezat sebanyak yang mereka inginkan, sambil menikmati hiburan musik live yang berkualitas” kata Ricky Sarada Ibrahim , Food & Beverage Manager – ASTON Gorontalo Hotel & Villas. (Rls/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button