BondowosoDaerahJawa Timur

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Persit Bondowoso Gelar Lomba Rias Wajah

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Masih dalam suasana memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023, Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0822 Bondowoso menggelar Lomba Rias Wajah jajaran Persit Ranting. Lomba tersebut dibuka oleh Ketua Persit Ny. Drg. Fitriana Suhendra Chipta, di aula Jenderal Sudirman No. 06 Kodim, Jum’at (25/8/2023).

Ketua Persit Ny. Drg. Fitriana Suhendra Chipta dalam sambutannya menyampaikan bahwa, lomba tata rias wajah yang diikuti oleh anggota Persit Ranting jajaran Kodim 0822 Bondowoso, merupakan salah satu upaya untuk turut serta dalam melestarikan budaya di bidang tata rias.

Menurut Ny. Drg. Fitriana, sapaannya, lomba tersebut disamping meningkatkan ketrampilan dan kreatifitas anggota, juga dimaksudkan untuk memberikan wahana pada anggota Persit dan memberikan motivasi serta kesempatan untuk lebih meningkatkan kreatifitas anggota. Agar bisa mandiri dan menjadi motivasi untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri dengan senantiasa meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan.

“Belajar dan terus belajar. Saya harapkan untuk tidak lupa diri bahwa kodrat kita adalah sebagai istri dan ibu dari anak-anak kita,” pesan isteri Dandim Letkol Suhendra Chipta pada istri prajurit TNI 0822 Bondowoso.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit mengingatkan bahwasanya sebagai istri hendaknya bisa mensupport suami agar bekerja sebaik-baiknya sesuai aturan. “Kepada para peserta dapat mengikuti lomba dengan sungguh-sungguh agar menghasilkan produk yang maksimal. Semoga ketrampilan yang dimiliki ini dapat memberikan manfaat,” harapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button