Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Aji Assul Silaturahmi Dengan Pesenam Aerobic

BeritaNasiinal.ID.POLMAN SULBAR– Puluhan perempuan dari kelompok pecinta senam Aerobik yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga dan kaum remaja putri, menyambut kehadiran H. Samsul Mahmud atau Aji Assul (AA) ditengah aktivitas latihan mereka.

Kegiatan berlangsung dilapangan tenis yang berdampingan dengan lapangan sepak bola Desa Bumiayu Kec. Wonomulyo. Rabu 10 Juli.

Sebelumnya, H. Samsul Mahmud melakukan pembukaan secara resmi Liga Kampoeng Djawa antar Desa se Kec. Wonomulyo, dalam memperebutkan piala Aji Assul Cup 2024.

Kedatangan Pak Aji Assul sebagai Bakal Calon Bupati Polman ditempat ini dan menemui kami yang lagi latihan, merupakan langkah yang baik untuk menyapa warga.

Kami bersyukur dan ucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Pak Aji Assul, yang akan membantu pengadaan baju senam bagi kami semua ”

Hal tersebut disampaikan oleh pemandu kelompok senam dengan haru gembira.

Kesempatan yang baik pun digunakan para anggota kelompok senam aerobik yang mayoritas warga Desa Bumiayu, meminta kesediaan Pak Aji Assul untuk foto bersama.

H.Samsul Mahmud dalam penyampaiannya di tegah-tengah ibu-ibu mengatakan Dalam tubuh yang sehat, akan mengalir pemikiran dan aktivitas yang sehat pula dalam keluarga.

Seperti kegiatan ibu-ibu hari ini, merupakan sarana berkumpul yang baik sambil berolah raga bersama ” kata H. Samsul Mahmud Bakal Calon Bupati dan Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kab. Polewali Mandar.(Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button