ArtikelRagam

Snack Rumput Laut Noriboom, Norigo dan Nori Roll, Jajanan Viral Masa Kini

BeritaNasional.ID, JAKARTA — Salah satu snack yang lagi laris dan viral di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran 2024, salah satunya Snack Rumput laut Noriboom, Norigo dan Nori Roll, yang sangat ramai dikunjungi oleh pembeli, terlihat antrian panjang untuk membeli snack yang lagi laris ini yang disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Snack Noriboom dan Norigo ini diproduksi oleh PT Aneka Dasuib Jaya berlokasi di Sukabumi, Jawa Barat. Menyediakan aneka macam rasa seperti rasa ayam, keju, barbeque, pedas, original, balado, yang rasanya renyah dan gurih saat dimakan, bagi penyuka rasa manis tersedia juga Nori Roll.

Kepada BeritaNasional.ID, Direktur PT Aneka Dasuib Jaya, Byoungsun Bae mengatakan, produk Noriboom dan Norigo sudah tersebar diseluruh mancanegara, saat diwawancarai, Senin (22/7).

“Kami juga mempunyai pendistribusian diseluruh indonesia dan sudah diexport keluar negeri,” ujarnya.

Aneka produk PT ANEKA DASUIB JAYA DENGAN BRAND JAVA SUPER FOOD. (Bernas Network)

Menurutnya, olahan rumput laut yang diproduksi oleh perusahaannya tersebut laris manis dipasaran, Noriboom dan Norigo dengan bahan rumput laut berkwalitas tinggi di olah dengan menggunakan mesin canggih dan higienis dan sudah mengantongi ijin dari Pemerintah Indonesia.

“Setiap Kota kami sudah ada distributor setiap bulan produk kami terjual ratusan ribu karton, Rasa snack kami enak dan kwalitas sangat terjaga. Pabrik kami Sudah memiliki ijin edar BPOM dan Sertifikat Halal untuk disetiap produk,” ungkapnya.

Ia kemudian mengatakan, bagi para masyarakat khususnya para pelaku usaha yang ingin menjadi distributor produk Noriboom, Norigo, dan Nori Roll ini bisa langsung menghubungi PT Aneka Dasuib Jaya.

“Hingga saat ini kami masih mencari Distributor untuk produk kami yang lain yang sudah laku keras dipasaran seperti : Sushi Nori, Onigiri, Tokpokki, Odeng dan Saus, di kota – kota seluruh Indonesia, bagi mitra yang berminat dapat menghubungi Ibu Siti Faijah, Hp No. 0895-3489-37651 selaku manager marketing penjualan PT ANEKA DASUIB dan lebih dikenal dengan BRAND JAVA SUPER FOOD,” tuturnya.

(Wijaya/permataillahi/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button