AdvedtorialPemkab Wajo

Ketua DPRD Wajo Harap Kerja Sama dengan Polres Terus Berlanjut di Masa Mendatang

BeritaNasional.ID, Wajo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo, AKBP Fatchur Rochman atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Wajo.

DPRD Wajo mengapresiasi kinerja Kapolres yang telah banyak memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wajo.

“Kami sangat berterima kasih atas segala upaya dan kerja keras AKBP Fatchur Rochman dalam menjaga stabilitas keamanan di Wajo. Semoga di tempat tugas yang baru, beliau dapat terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna, Senin (8/07/2024).

AKBP Fatchur Rochman akan melanjutkan tugas sebagai Irbid Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Sulsel. Selama masa jabatannya, berbagai program keamanan dan ketertiban masyarakat telah berhasil ditingkatkan, serta kerja sama antara Polres Wajo dengan Pemda dan DPRD Wajo berjalan dengan baik.

Andi Alauddin juga menambahkan bahwa sinergi antara DPRD Wajo dan Polres Wajo selama ini telah berjalan harmonis, dan berharap hubungan baik ini dapat terus berlanjut di masa mendatang.

“Kami berharap penggantinya dapat melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini demi kemajuan dan keamanan Kabupaten Wajo,” tambahnya.

Sekadar diketahui, AKBP Fatchur Rochman akan digantikan AKBP Muhammad Rosid Ridho sebagai Kapolres Wajo. (AIM/ADV/BN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button