AdvedtorialPemkab Wajo

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo Hadiri Ngaji Perdana Ponpes As’Adiyah Pusat Sengkang

BeritaNasional.ID, Wajo – Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani, hadir mewakili Pj. Bupati Wajo pada acara Ngaji Perdana Pondok Pesantren As’ Adiyah Pusat Sengkang Tahun 1446 H/2024 M di Kampus III Ponpes As’ Adiyah Macanang, Kelurahan Macanang, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, pada Ahad (28/07/2024) atau jatuh pada 22 Muharram 1446 H.

Dalam sambutannya, Prof Dr. Haji Nasaruddin Umar mengajak para santri baru untuk memanfaatkan kesempatan belajar di pondok pesantren ini dengan sebaik-baiknya dan menanamkan nilai-nilai keislaman yang kokoh sebagai bekal kehidupan di masa depan dan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para santri dalam menempuh pendidikan di Kampus III Pondok Pesantren As’ Adiyah Macanang.

Sementara Armayani dalam sambutannya sangat bangga dengan semangat yang perlihatkan oleh para santri.

“Tuntutlah ilmu di Ponpes ini, jaga terus tali silaturahmi, saya sangat yakin sekali dapat membangun sebuah peradaban dimana nantinya akan melahirkan generasi Qur’ani yang hebat dimasa depan dan kami dari Pemerintah Daerah Insya Allah siap memberikan dukungan dengan segala kemampuan yang kita miliki,” ujarnya.

Pada acara ini turut hadir perwakilan dari Kedutaan Besar Negara Filipina, Jennica Kaye Borella, perwakilan dari Kedutaan Besar Negara Irak Syekh Al Muhammad Al Jauhari, Tenaga ahli pertanian Kementan RI Bidang Pengembangan Budidaya dan Pasca Panen komoditi Pertanian Prof. Dr. Ir. H. Andi Muhammad Syakir. MR, Divisi Pengembangan Sumberdaya Fisik Lahan dari Intitusi Pertanian bogor Prof. Dr. Ir. Budi Mulyanto, M.Sc, Ketua Umum PB. As’ Adiyah Anre Gurutta (AG) Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, Mewakili Pj. Gubernur Sulsel/ Asisten pemerintahan dan kesra Drs. Muhammad Rasyid, Kepala Kantor wil. Kementerian Agama Prov. Sulsel, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Wajo DR. H. Muhammad Yunus S.Ag., M.Ag, Plt. Kadis Dikbud Kab. Wajo Drs. H. Alamsyah. HM, M.Si, Ketua MUI Kab. Wajo KH. Dr. Yunus Pasanreseng A.Padi, para pimpinan Perbankan, Forkopimcam Majauleng, Kepala Madrasah As’ Adiyah se-Kabupaten Wajo, Ketua harian dan Pengurus Pondok Pesantren As’Adiyah, para Orang tua santri. (AIM/ADV/BN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button