Sumatera

Sekda Karo: Generasi Penerus Harus Terus Berjuang untuk Mempertahankan dan Mengisi Kemerdekaan

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Hari Veteran Nasional Tahun 2024 di Kabupaten Karo diperingati dengan khidmat melalui upacara ziarah nasional di Makam Pahlawan Kabanjahe, Jumat (9/08/2024).

Upacara yang dimpimpin oleh Kasdim 0205/TK Mayor Cba Jonny Siboro, SE, dimulai dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan kepada para veteran yang dilaksanakan di Jambur Pemkab Karo sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, menyampaikan agar kita sebagai generasi penerus untuk tetap berjuang mempertahankan dan mengisi kemerdekaan.

“Kemerdekaan yang telah diperjuangkan dan dirasakan saat ini menjadi tanggung jawab para generasi penerus untuk terus berjuang mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini. Kita harus bersama-sama melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan semangat pembangunan yang berkelanjutan,” Ujar Sekda.

Sekda juga berharap Peringatan Hari Veteran Nasional ini dapat menjadi momen refleksi dan inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk menghargai jasa-jasa para veteran serta meneruskan semangat perjuangan mereka dalam membangun bangsa. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button