AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Bersama Kapolres Sinjai, Pj Bupati Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Makassar

BeritaNasional.ID, MAKASSAR SULSEL – Bersama Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar Hasry, (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri Cooling System dalam rangka deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai, Rabu (28/08/2024).

Deklarasi damai dengan 3 pilar yakni Lurah/Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Wilayah Sulawesi Selatan Tahun 2024 ini digelar di Lapangan Karebosi Makassar,

Turut dihadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, serta Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sulsel mengapresiasi acara yang digelar oleh Polda Sulsel ini karena mempertemukan tiga elemen penting yang merupakan pilar dalam mewujudkan Pilkada yang damai.

“Ini sangat bagus sekali mempertemukan setiap elemen masyarakat. Insya Allah jika kita kompak urusan se-Sulsel bisa diselesaikan,” kata Zudan.

Selanjutnya, Pj Gubernur juga mengajak semua pihak untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada 2024 berlangsung aman dan damai sebagai bentuk kecintaan terhadap Republik Indonesia.

“Di Sulawesi Selatan, kita memiliki tanggung jawab untuk memastikan Pilkada berlangsung dengan aman, damai, dan harmonis. Pesta demokrasi seharusnya menjadi momen kegembiraan. Oleh karena itu, mari kita jadikan pesta demokrasi sebagai ajang untuk bergembira memilih pemimpin,” ajaknya.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi langkah strategis untuk menjaga keamanan dan kedamaian selama pelaksanaan Pilkada 2024 di Sulawesi Selatan

“Pemkab Sinjai bersama para Lurah dan Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta seluruh elemen masyarakat siap berkolaborasi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama proses Pilkada berlangsung hingga selesai,” ujar T.R. Fahsul Falah. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button