TNI Dan Polri

Penyuluhan P4GN , Korem 142/Tatag gelar Tes Urine

Mamuju.Beritanasional.id– Penyuluhan tentang pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta pengecekan urine terhadap seluruh personil Korem 142/Tatag baik TNI maupun PNS dan keluarganya dilaksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, bekerja sama dengan rumah Sakit Regional Mamuju dengan menampilkan dr. Fadli sebagai penyuluh P4GN. Selasa (10/03)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif melindungi anggota TNI dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba yang kian memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu kewaktu, baik secara kuantitas maupun kualitas, selain itu sosialisasi ini dilaksanakan sebagai cegah tangkal terhadap Prajurit TNI dan PNS serta keluarganya untuk tidak terpengaruh terhadap orang – orang yang berusaha menggunakan TNI dan keluarganya dalam penggunaan dan peredaran Narkoba.

” Olehnya itu tidak ada pilihan lain, selain semua pihak harus menyatukan tekad, semangat dan kebersamaan untuk perang terhadap Narkoba ” tegas Danrem.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button