TNI Dan Polri

Ketua DPD II Golkar : Yakini Habsi – Irwan Menang

Sulbar–Ketua DPD II Golkar Kabupaten Mamuju, H.Damris menyakini, pasangan petahana di Pilbup Mamuju masih akan menang diangka 75 persen.

“Saya yakin sekali tokoh yang hadir dan mendukung adalah betul tokoh masyarakat, tak cukup hanya tokoh mereka adalah keluarga besar,”kata Damris saat Jumpa Pers di D’Maleo Hotel usai Deklarasi koalisi kerakyatan, Minggu, (30/08/20).

Keyakinan itu, ditambah dengan Damris yang sebelumnya Damris digadang-gadang bakal maju, namun berbalik arah mendukung petahana di periode kedua.

“2015 saya adalah lawannya Bupati Mamuju, namun melihat 5 tahun terakhir saya melihat ada kemajuan, maka saya tidak akan maju,”sebutnya.

Menurutnya, visi-misi pembangunan selama 5 tahun terakhir menjadi tolak ukur, juga tak lepas dukungan para tokoh yang semakin memantapkan pilihannya. Visi-misi Habsi-Irwan tersebut, dianggap sama, membangun dan mensejahterakan.

“Saya punya keyakinan sampai dengan ke Desa-desa dengan mendengar visi-misi keduanya, masyarakat menjadi sangat yakin. Karena selama 5 tahun ini kemajuan pembangunan “tutupnya.

Damris juga semakin Optimis untuk dapat memenagkan Pasangan Habsi-Irwan pada Peride Kedua. Habsi-Irwan, didukung 6 partai Koalisi, yaitu Nasdem, Golkar, Hanura, Perindo, PPP, dan Berkarya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button