DPRD Prov Sulbar

Maskerku Menjagamu , Maskermu Menjagaku 

Sulbar.Beritanasional.id –Wakil Ketua DPRD Sulbar dari Partai NasDem Abdul Rahim dinyatakan sembuh dari Covid-19. Pria yang selalu energik dalam beraktifitas tak menunjukkan kegundahan setelah dirinya dinyatakan terpapar Covid-19, 14 hari yang lalu

Sebelumnya Rahim dinyatakan positif Covid-19 dari hasil pemeriksaan swab pada 14 September 2020 lalu, dan langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

Rahim kemudian dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan swab di RSUD Regional Sulbar Ini merupakan hasil swab negatif kedua yang diterimanya selama menjalani isolasi 15 hari.

“Alhamdulillah pada Kamis 1 Oktober 2020 pukul 14.25 Wita, berdasarkan hasil swab, saya telah dinyatakan negatif atau sembuh dari Covid-19,” kata Rahim. Kamis . 14 Oktober

Rahim tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, yang sudah membantu dan mendoakannya selama menjalani perawatan. Setelah sembuh dari Covid-19, Ia pun siap untuk kembali beraktifitas seperti sedia kala untuk melayani masyarakat.

“Tak ada yang bisa saya balaskan kecuali doa kepada Allah SWT, semoga seluruh kebaikan dan doanya selama ini bernilai ibadah di sisi-Nya, Aamiin,” ujar Rahim.

“Mari kita bersama-sama melawan virus ini dengan tetap menaati protokol kesehatan, karena itu merupakan kunci utama untuk melawan virus ini,” harapnya

Rahim akui dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan pemeriksaan rapid test dan swab pada 14 Sepetember lalu. Hal itu, berawal dari munculnya gejala pada dirinya, Ia meresa lelah dan mengalami flu setelah mengikuti sejumlah kegiatan kedewanannya.

” Saya merasakan agak lelah , dibarengi dengan flu setelah dirinya melakukan perjalanan dinas dari luar kota yang merupakan agenda kedewanan yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjwabkan, ucapnya sembari sesekali menghirup  aroma minyak kayu putih yang dipegangnya “

Jaga imun Dinda , minum vitamin , patuhi protokol.kesehatan pesan Rahim kepada media yang menyambangi kediaman rumah jabatannya , gunakan masker saat beraktifitas , tetap kantongi Hand sanitizer, gunakan setiap setelah menyentuh benda apapun , dan jaga jarak , kata Rahim ke kami para media yang sengaja menyambangi dikediamannya .

” Lindungi orang lain dengan Maskermu , begitupun sebaliknya , tetap tawaqal kepada sang pencipta agar kita terhindar dari segala keburukan , mari kita akhiri Covid-19 dengan patuhi protokol kesehatan , jaga imun Ucap Rahim sambil menyuguhkan teh hangat kepada media.

” Maskerku menjagamu , Maskermu menjagaku  tambahnya sambil sambil menunjukkan masker yang digunakannya.’

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button