Kalimantan

Sambangi Objek Wisata di Hari Libur, Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Disiplin Prokes Cegah Covid-19

BeritaNasional.ID, PALANGKA RAYA — Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajaranya terus berupaya mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan (prokes) guna menanggulangi penyebaran Wabah Covid-19 di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bukit Batu dengan cara mensosialisasikan hal tersebut di Wisata Alam Kahui, Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (7/11/2020) siang.

Brigpol Agung bersama rekannya menyampaikankan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada pihak pengelola maupun masyarakat yang mengunjungi tempat wisata tersebut.

“Wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik serta melakukan pengukuran suhu tubuh bagi para pengunjung, demi mencegah resiko penularan Virus Corona,” ucap Agung kepada pihak pengelola.

Selain protokol kesehatan, petugas juga mengingatkan kepada para pengunjung agar menjaga keselamatan diri maupun orang lain, terutama bagi yang membawa anak kecil dan kaum lansia, mengingat lokasi wisata tersebut berada di Daerah Aliran Sungai (DAS).

“Ini merupakan upaya yang akan terus kami perjuangkan demi menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 di Kota Palangka Raya, oleh karena itu kami berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung dan saling membantu,” pungkas Agung. (4n5/ari323)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button