DaerahEks Keresidenan Madiun

Wali Kota Apresiasi Kreatifitas Anak Muda

BeritaNasional.ID, Kota Madiun – Anak muda di Kota Madiun terbukti kreatif dan aktif dalam mendukung perkembangan kotanya. Kekreatifan itu ditunjukan dengan keikutsertaan mereka dalam ajang lomba yang bertujuan untuk mempromosikan keindahan kotanya.

Hal tersebut  mendapatkan apresiasi tersendiri dari Wali Kota Maidi. Apresiasi wali kota ditunjukkan saat menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba vlog, fotografi, dan selfie, Jumat (20/11).

Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan bahwa anak muda di Kota Madiun memiliki bakat yang luar biasa untuk mengekspresikan dukungan dan kebanggaannya akan Kota Pendekar. Wali kota menyebut, melalui ajang seperti ini mampu mengasah kreatifitas dan inovasi anak muda.

“Anak-anak bakatnya luar biasa. Artinya walaupun belum profesinonal hasilnya sudah oke. Mungkin bisa kita agendakan secara rutin. Sehingga Kota Madiun bisa jadi untuk ajang kreativitas anak muda dalam berkarya,” ungkapnya.

Tidak menutup kemungkinan, lanjutnya, pola-pola lain untuk mewadahi kreatifitas dan inovasi anak muda di Kota Madiun akan dilakukan juga oleh pemkot setempat. Wali kota ingin, anak-anak muda di kota yang dipimpinnya mampu memiliki keahlian-keahlian yang dibutuhkan untuk mendukung perkembangan Kota Madiun.

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button