Sulawesi

Kado HUT Ke-37 PDAM Sidrap, Tiga Sumur Dikuras

Berita Nasional.ID, Sidrap – Tak terasa sebulan waktu berlalu untuk menguras tenaga, guna untuk memberikan kepuasan dan terbaik bagi para pelanggang PDAM Sidrap, serta menuju pelayanan prima.

 

Sedikitnya 3 unit Sumur milik PDAM Sidrap yang sudah berusia 25 Tahun dan bahkan sejak di buat tak pernah tersentuh dengan pengurasan membuat air itu terkadang kotor, berbauh dan tak layak minum.

 

Untuk itu, melalui momentum Hari Jadi PDAM Sidrap yang ke-37, di Awal tahun 2021, PDAM Sidrap kini berbenah, menujuh PDAM Sidrap memproduksi air yang bersih, jernih dan berkualitas.

 

Hal tersebut di sampaikan Direktur PDAM Sidrap Zul Asqar saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Rabu 3 Februari 2021.

 

Lanjut Zul Asqar mengatakan, Alhamdulillah, berkat kerja keras anggota, semua 3 unit Sumur yang sudah di kuras dengan menggunakan alat yang canggih, menghasilnya air yang jernih, putih bersih bagaikan air dalam kemasan.

 

Lanjut Zul Asqar mengatakan ke tiga Sumur tersebut yakni sumur 2 yang berlokasi di Pangkajene, Sumur 3 berlokasi di Kodim Kelurahan Majelling Wattang dan sumur Rappang Kec.Panja Rijang Sidrap

 

Kegiatan pengurasan ini di lakukan guna untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan para pelanggang dalam mengkonsumsi air milik PDAM Sidrap, dan kini sudah dirasakan manfaatnya oleh pelanggang, dan ini Ide dari Direktur PDAM Sidrap Zul Asqar sebagai Kado Ulang Tahun PDAM Sidrap yang ke-37 Tahun.

 

Lanjut Zul Asqar berharap kedepan akan lebih baik dari tahun kemarin dan kami tidak pernah berhenti bekerja bersama teman untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggang PDAM, ungkap Zul Asqar.

 

Kegiatan pengurasan sumur PDAM Sidrap di saksikan Dewan Pengawas PDAM Sidrap yang juga Kelapa Bagian Perekonomian Sekda Sidrap, H.Sudarim.

 

Terpisah Bakri Musa Salah Satu Warga BTN Arawa Kelurahan Arawa Kec.Wattang Pulu yang juga pelanggang setia PDAM Sidrap saat di konfirmasi di kediamannya mengatakan, Alhamdulillah, di awal tahun 2021 ini, Air PDAM Sidrap sudah layak minum, dan patut di pertahankan, airnya jerni dan sudah tidak berbauh, bagaikan air minum dalam kemasan.

 

Lanjut Bakri Musa, ini patut mendapat Apresiasi dari semua pihak, apalagi katanya, dulu air PDAM Sidrap kadang-kadang mengalir, bahkan menggunakan mesin pompa saja masih sulit mendapatkan air.

 

Dan kini kata Bakri Musa, PDAM Sidrap sudah pantasnya mendapat dukungan semua pihak, dan airnya sudah di rasakan manfaatnya, dan tanpa menggunakan mesin pompa sudah mengalir dan bahkan tak mengenal waktu, terimah Kasih Pak Direktur PDAM Sidrap, semoga darma bahktimu menjadi Ibadah, cetus Bakri Musa.

 

Terpisah Sahibu warga BTN Batu Lappa mengatakan hal yang sama, penerimaan air sudah dirasakan manfaatnya, airnya jerni putih dan tidak berbauh, ini baru PDAM Sidrap memberikan pelayanan yang baik kepada konsumennya.

 

Lanjut Sahibu, dengan pelayanan ini, para pelanggang sudah saatnya menyadari diri untuk memenuhi kewajibannya, Karna pihak PDAM Sidrap sudah memberikan yang terbaik.

 

Di katakan Sahibu, Air PDAM yang sekarang ini sudah bagus dan di rasakan manfaatnya, ia berharap dapat di pertahankan, kalau perlu di tingkatkan, pinta Sahibu. (Risal Bakri).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button