Daerah

Hari Pertama Menjabat di NTB Kepala BBPOM NTB Langsung Turun Lapangan

BeritaNasional.ID, NTB – Sebagai Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) wilayah NTB Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni Apt. Turut menghadiri pembukaan Khazanah Ramadhan yang di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata NTB dalam rangka merihkankan Bulan Suci Ramadhan di halaman Masjid Hubbul Wathan.

Dalam rangka menjaga dan menjamin bahan olahan makanan yang di sajikan oleh seluruh stand bazar khazanah ramadhan terbebas dari bahan – bahan yang berbahaya bagi kesehatan, maka melalui BBPOM wilayah Nusa Tenggara Barat turut serta menerjunkan mobil laboratorium untuk dapat langsung memeriksa secara langsung makanan hasil olahan dari seluruh UMKM yang ikut mengisi stand bazar tersebut.

Menurut Kepala BBPOM NTB Dra. I Gusti Ayu Adhi Aryapatni Apt. Semua jenis makanan yang di sajikan oleh UMKM yang ada di bazar khazanah ramadan ini tergolong aman untuk di konsumsi.

“Untuk semua bahan olahan yang ada di bazar khazanah ramadhan ini sudah kami periksa semua dengan menerjunkan mobil laboratorium agar dapat langsung untuk memeriksa semua bahan olahan yang ada, dan hasilnya semua negatif dari bahan yang berbahaya tentunya semua aman untuk di konsumsi.” Ungkap Kepala BBPOM NTB Gusti Ayu.

Diakhir Keterangannya Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makana itu juga mengapresiasi seluruh tim yang telah dapat bekerja dengan baik dan bertanggung jawab untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat NTB khususnya.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi tim yang sudah bekerja secara baik dan bertanggung jawab pada tugasnya untuk memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat NTB tentunya.” Tutup Kepala BBPOM Gusti Ayu.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button